Pertandingan final AFF Suzuki Cup antara Indonesia vs Malaysia ,akan dia adakan pada leg pertama di stadion bukit jalil ( malaysia ) dan pada pertandingan leg kedua akan diadakan pada stadion Gelora Bung Karno ( Indonesia ),di malaysia akan dia adakan pada tanggal 26 desember 2010 dan di Indonesia pada tanggal 29 desember 2010.

Pertandingan Final AFF ini merupakan pertandingan yang sangat menarik bagi masyarakat indonesia ,kenapa demikian ?

Pada pertandingan sebelum nya tepat nya pada pertandingan penyisihan Indonesia vs Malaysia sudah terjadi yang menghasilkan scor  5 – 1,hal ini telah membuktikan pada malaysia bahwa MACAN ASIA kini telah mengelurkan Taringnya kembali.Akan kah pertandingan final aff kali ini Indonesia bisa mengalahkan kembali Malaysia dengan scor telak seperti saat penyisihan waktu itu.

Pada pertandingan final aff kali ini kedua negara tersebut di ibarat kan sebagai tokoh kartun antar kedua negara yaitu : unyil vs upin ipin tokoh yang terkenal dari kedua negara tersebut.

Pertandingan Final AFF kali ini akan kah Indonesia vs Malaysia ,Indonesia dapat membantai nya lagi sama seperti saat penyisihan pertandingan AFF, mari kita tunggu kabar dari unyil cs.